Sukses

Striker PSV Buka Peluang Pindah MU dan Barca

Lozano diminati banyak klub termasuk MU dan Barcelona.

Liputan6.com, Eindhoven - Hirving Lozano memberikan sinyal positif bagi MU dan Barcelona. Striker PSV itu mengaku sangat cinta pada dua klub yang berminat padanya tersebut.

Sejak digaet PSV dari Pachuca pada musim panas 2017 lalu, Lozano langsung menjelma menjadi andalan di lini depan tim asal Belanda tersebut.

Di musim pertamanya Lozano sukses mencetak 19 gol di semua kompetisi dan berjasa besar mengantar PSV meraih gelar Eredivisie musim lalu.

Penampilan impresif Lozano bersama PSV musim lalu serta timnas Meskiko di Piala Dunia 2018 menarik minat sejumlah raksasa Eropa. Lozano pun tersanjung dengan rumor transfer dirinya.

"Menyenangkan mendengar media Inggris membicarakan hal baik mengenai saya, rasanya spesial. Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas kata-kata bagus tersebut," ujar Lozano kepada talkSPORT.

"Saya selalu mencoba berkembang dan memberikan hal ekstra. Saya akan terus meningkatkan kualitas saya. Saya belajar banyak dari setiap manajer. Setiap manajer mengajarkan hal baru. Mark van Bommel memiliki karier yang hebat dan kita harus belajar dari setiap manajer," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Pindah

Dua klub yang sempat dikaitkan dengan Lozano adalah MU dan Barcelona. Menariknya, bomber 23 tahun itu mengakui jika kedua klub tersebut merupakan klub idolanya semasa kecil.

"Saya sangat menyukai Manchester United (MU). Di Spanyol tim favorit saya adalah Barcelona," ungkap Lozano.

Menarik ditunggu ke mana Lozano nantinya akan berlabuh. Meski sempat mengungkapkan bahwa impiannya adalah bermain di La Liga, akan tetapi pelatihnya di timnas, Juan Carlos Osorio ingin agar Lozano merumput di Premier League.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.