Sukses

Tim yang Lolos dan Tersingkir Usai Matchday 4 Liga Champions 2018/19

Barcelona memetik satu poin saat bertandang ke markas Inter Milan pada matchday keempat Liga Champions 2018/19.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona berhasil menahan imbang tuan rumah Inter Milan 1-1 di Giuseppe Meazza pada matchday ke-4 babak penyisihan Liga Champions, Rabu dinihari WIB (7/11/2018). Hasil ini membuat Barcelona semakin kukuh di puncak klasemen Grup B dengan 10 poin. 

Pada pertandingan ini, Barcelona sebenarnya sempat memimpin lewat gol Malcom menit ke-83. Namun Inter Milan berhasil membalasnya lima menit kemudian lewat Mauro Icardi. 

Meski gagal menang, Barcelona boleh benapas lega. Sebab tambahan 1 poin sudah cukup untuk memastikan tim asal Catalunya itu meraih tiket ke babak knock out Liga Champions.  

Barcelona masih menyisakan dua pertandingan lagi. Apapun hasilnya, tim besutan Ernesto Valverde tersebut tidak mungkin lagi terlempar dari dua posisi teratas. Saat ini, Barca memimpin dengan 10 poin disusul Inter Milan di posisi kedua dengan 7 poin. 

FC Porto juga masih memimpin Grup D usai mengalahkan Lokomotiv Moscow 4-1 di Estadio Do Dragao. Namun tambahan tiga poin belum membuat posisinya aman. Namun dari dua laga yang tersisa, tim asal Portugal itu hanya membutuhkan 1 poin menuju fase knock out.

Sebanyak 8 pertandingan mewarnai matchday ke- grup A-D. Sejumlah tim dipastikan angkat koper setelah gagal merebut 3 poin. Akibatnya, meski menang di laga berikutnya, tim-tim ini sudah tidak mungkin naik ke urutan 2 teratas. 

Siapa saja tim-tim yang sudah lolos dan angkat koper? Lihat di halaman berikutnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Tim yang Lolos dan Angkat Koper

Tim yang Lolos:

Barcelona (Grup B)

 

Tim yang tersingkir:

Lokomotiv Moscow (Grup D)

AS Monaco (Grup A)

PSV Eindhoven (Grup B)

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.