Sukses

Persija Vs PS Tira Digelar di Stadion Wibawa Mukti

Persija mencoba bangkit usai kalah 0-3 dari Persebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu PS Tira di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada pekan ke-29 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga itu akan berlangsung Sabtu (10/11/2018) pukul 15.30 WIB.

Direktur Utama Persija Gede Widiade mengungkapkan timnya tidak dapat menggunakan Stadion Patriot Bekasi karena polisi tak mengizinkan. Sebab, disaat bersamaan Kepolisian Resor Metro Bekasi sedang ada kegiatan.

Kegiatan itu adalah Operasi Mantap Brata dan Operasi Zebra. "Mereka tidak mengizinkan Sabtu main di Stadion Patriot karena kepolisian setempat juga sedang melakukan dua kegiatan. Maka dari itu, kami main di Wibawa Mukti," kata Gede di Jakarta, Selasa (6/11/2018), seperti dikutip dari laman Persija.

Gede berharap laga Persija melawan PS Tira bisa berlangsung aman. "Tentunya ini harapan kami, pertandingan bisa berjalan lancar baik sebelum hingga selesai. Termasuk tentunya di luar lapangan," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangkit

Menjamu PS Tira, mencoba mencoba bangkit. Pada pekan ke-29, Macan Kemayoran dibantai Persebaya Surabaya 0-3 di Stadion Gelora Bung Tomor, Surabaya, Minggu (4/11/2018).

Hasil itu membuat Persija turun ke peringkat tiga dengan 48 poin, tertinggal 5 angka dari PSM yang memuncaki klasemen. Tapi, skuat racikan Stefano Cugurra itu masih memiliki tabungan satu laga dibandingkan PSM.

Dengan masih menyisakan enam laga sisa, Persija masih berpeluang meraih gelar juara musim ini.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 10 November 2018

Persija Jakarta Vs PS Tira

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang - Indosiar - 15.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.