Sukses

Pemain Persib Diminta Lebih Hati-hati di 5 Laga Krusial

Pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez tak ingin kehilangan pemain akibat hukuman akumulasi kartu.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez menginstruksikan para pemainnya agar lebih berhati-hati dalam menjalani lima laga sisa Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Ia tak ingin kehilangan pemain akibat hukuman akumulasi kartu.

Menurut Gomez, akumulasi kartu berpotensi merugikan Persib yang tengah mengincar gelar juara. "Ya, tentu kami tidak mau ada pemain yang terkena kartu kuning, apalagi kartu merah," kata Gomez di Bandung, Selasa (6/11/2018), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Untuk beberapa pertandingan ke depan, saya sudah berbicara agar tidak melakukan sesuatu yang terlalu keras."

Meski begitu, pelatih berkebangsaan Argentina ini tetap meminta para pemain untuk menampilkan kemampuan terbaik di lima laga sisa Persib. "Semua harus fight dan fokus mengincar kemenangan di setiap pertandingan," ucap Gomez.

"Kunci untuk menjadi juara adalah jangan kalah di setiap pertandingannya," tegas pelatih berusia 61 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

Hingga pekan ke-29, Persib menempati peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2018. Maung Bandung mengantongi 49 poin dari 29 pertandingan.

Persib hanya tertinggal empat angka dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen. Sementara dengan Persija, Supardi Nasir dan kawan-kawan hanya unggul satu angka. Namun, Macan Kemayoran masih memiliki tabungan satu laga.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Persib Bandung Vs PSMS - 11 November 218

PSIS Semarang Vs Persib Bandung - 18 November 2018

Persib Bandung Vs Perseru Serui - 23 November 2018

Persela Lamongan Vs Persib Bandung - 1 Desember 2018

Persib Bandung Vs Barito Putera - 9 Desember 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.