Sukses

Barcelona Susah Payah Kalahkan Rayo Vallecano

Barcelona memastikan kemenangan pada menit-menit akhir pertandingan melalui gol Rayo Vallecano.

, Madrid - Barcelona meraih kemenangan 3-2 atas Rayo Vallecano dengan susah payah. Luis Suarez menjadi bintang pertandingan setelah memastikan kemenangan Blaugrana atas Rayo Vallecano.

Barcelona unggul terlebih dahulu ketika laga memasuki menit ke-11. Luis Suarez mencatatkan namanya setelah membobol gawang Rayo Vallecano dengan memanfaatkan umpan matang dari rekannya.

Tertinggal satu gol membuat Rayo Vallecano terlecut. Tim tuan rumah itu pun berusaha bangkit. Hasilnya, Rayo Vallecano dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-35, melalui gol yang dicetak Pozo.

Barcelona mendapat kesempatan untuk kembali unggul pada menit ke-41. Namun, usaha Luis Suarez digagalkan tiang gawang. Laga babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang.

Pada babak kedua, Alvaro Garcia membuat para pemain Barcelona tertunduk. Garcia memanfaatkan bola liar di dalam kotak pertahanan Barcelona dan mencetak gol pada menit ke-57.

Usaha Barcelona untuk menyamakan kedudukan baru terealisasi pada menit ke-87. Ousmane Dembele mencatatkan namanya di papan skor setelah membobol gawang Rayo Vallecano.

Pada masa injury time, Barcelona berbalik unggul melalui gol yang dicetak Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay tersebut mendapat operan matang dari Sergi Roberto. Suarez pun tak membuang peluang tersebut dan membuat Barcelona memastikan kemenangan dengan skor 3-2.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez