Sukses

Mantan Pemain Real Madrid Terkesan dengan Indonesia

Mantan pemain Real Madrid, Ivan Campo, terkesan dengan keramahan dan makanan di Indonesia,

Jakarta - Mantan pemain Real Madrid, Ivan Campos, mengaku terkesan dengan keramahan dan makanan di Indonesia.

Kehadiran Ivan Campo di Indonesia sebagai duta La Liga. Selama di Indonesia, pria asal Spanyol tersebut akan mengikuti beberapa kegiatan seperti jumpa media dan ikut nonton bareng pertandingan El Clasico, Barcelona melawan Real Madrid, di Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Minggu (28/10/2018) malam WIB, yang diselenggarakan SCTV sebagai official broadcaster.

"Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Indonesia. Saya rasa negara ini nyaman, masyarakatnya pun ramah. Akan tetapi, saya agak kurang nyaman dengan lalu lintasnya yang terlihat memusingkan," kata Ivan Campo kepada Bola.com di Serpong.

"Namun, secara keseluruhan saya mulai menyukai negara ini. Untuk makanannya pun tidak ada masalah, lezat dan cocok dengan lidah saya," ucap Ivan Campo.

Sepanjang kariernya, Ivan Campo tercatat membela delapan klub. Pria berusia 44 tahun itu meraih masa kejayaan ketika berseragam Real Madrid pada 1998 sampai 2003 dengan menyumbang dua trofi Liga Champions 1999-2000 dan 2001-2002.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.