Sukses

Live Streaming O Channel PSMS Vs Mitra Kukar di Vidio.com

Live Streaming O Channel PSMS Vs Mitra Kukar di Vidio.com dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PSMS Medan bersiap menjamu Mitra Kukar di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di kandang PSMS, Stadion Teladan, Medan.

PSMS sendiri sedang dalam kondisi bagus usai pekan lalu menang 3-0 atas Sriwijaya FC. Ini tentu bisa jadi modal tersendiri saat meladeni Mitra Kukar, apalagi mereka main di hadapan suporter sendiri.

Di sisi lain, Mitra Kukar dalam kondisi tak meyakinkan. Dalam empat laga terakhir, tim asuhan Rahmad Darmawan ini selalu menderita kekalahan.

Namun, kehadiran mereka di Stadion Teladan tentu juga tak bisa diremehkan. Bukan tak mungkin Mitra Kukar bangkit di laga ini.

Live Streaming O Channel PSMS Vs Mitra Kukar di Vidio.com dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming O Channel PSMS Vs Mitra Kukar di Vidio.com di halaman selanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel PSMS Vs Mitra Kukar di Vidio.com silakan di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

PSMS Medan (3-4-3): Abdul Rohim (kiper); M. Roby, Reinaldo Lobo, Alexandros Tanidis (belakang); Frediyan Wahyu, Legimin Raharjo, Shohei Matsunaga, Gusti Sandria (tengah); Rachmat Hidayat, Felipe Martins, Frets Listanto Butuan (depan)

Pelatih: Peter Butler

Mitra Kukar (3-4-3): Yoo Jae-hoon (kiper); Saepulloh Maulana, Mauricio Leal, Bobby Satria (belakang); Wiganda Pradika, Danny Guthrie, Bayu Pradana, Septian David Maulana (tengah); Dedi Hartono, Fernando Rodriguez, Hendra Adi Bayauw (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.