Sukses

Jelang Duel Kontra Juventus, Alexis Sanchez Absen di Latihan MU

Lima pemain absen pada latihan terbuka Manchester United di Carrington, Senin (22/10/2018).

Manchester - Sebanyak lima pemain Manchester United absen pada latihan terbuka di Carrington, Senin (22/10/2018), menjelang laga kontra Juventus di Liga Champions. Salah satu pemain yang absen adalah Alexis Sanchez.  

Duel MU kontra Juventus merupakan matchday ketiga Grup H yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. 

Seperti dilansir The Independent, selain Sanchez, empat pemain yang tak nongol pada sesi latihan di Carrington, adalah Jesse Lingard, Marouane Fellaini, Phil Jones, dan Diogo Dalot. Namun, nama Sanchez yang mendominasi perbincangan. Itu tak lepas dari rumor yang menyebut sang pemain sudah tak betah bermain di Manchester United. 

Pemain internasional Chile, yang baru mencetak tiga gol dalam 19 laga di Premier League bersama MU tersebut, tak masuk dalam starting XI saat menghadapi Chelsea pada pekan lalu. Dia baru dimasukkan pada menit ke-85 untuk menggantikan Marcus Rashford. Pertandingan tersebut berkesudahan 2-2.  

Setelah laga, Mourinho menjelaskan alasannya menempatkan Sanchez di bangku cadangan. Dia mengatakan tak memasukkan Sanchez ke tim utama karena sang pemain terlambat balik setelah memperkuat Chile di laga intenasional. 

Belum ada keterangan resmi penyebab Alexis Sanchez absen latihan menjelang pertandingan kontra Juventus. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, juga belum memberikan keterangan apakah bakal menurunkan sang pemain atau tidak pada laga penting tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.