Sukses

Striker Persib Tidak Sabar Kembali Bermain dan Bikin Gol

Ezechiel N'douassel sudah absen dalam tiga laga terakhir Persib di Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bandung - Ezechiel N'douassel mengaku sudah sangat rindu merumput dengan Persib Bandung di Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Eze, sapaan akrab Ezechiel, sudah absen dalam tiga pertandingan sejak mendapat hukuman larangan bermain lima kali Komdis PSSI.

Striker Persib bernomor punggung 10 ini mengatakan hal tersebut sangat tidak baik buat dirinya. Apalagi, Eze tengah berambisi membawa timnya meraih gelar juara musim 2018 ini.

"Ini tidak bagus. Terlalu lama tidak bermain sangat memberikan pengaruh yang tidak bagus buat saya," kata pemain asal Chad itu di Bandung, Minggu (21/10/2018), seperti dikutip dari laman resmi Persib.

"Jujur saja, saya ingin sekali bisa bermain dan berikan gol kemenangan lagi," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Suka Absen

Eze menyatakan dirinya selalu ingin bermain dalam setiap pertandingan. "Di dalam tim, saya sangat tidak suka absen walaupun hanya satu pertandingan," ujarnya.

"Saya selalu ingin turun melawan semua tim di kompetisi ini. Tentunya, terlalu banyak absen akan memberikan dampak kurang baik bagi siapa pun," papar pemain yang sudah mengemas 14 gol bagi Maung Bandung tersebut.

3 dari 3 halaman

Berpengaruh

Absennya Eze sangat berpengaruh pada permainan Persib, khususnya di lini serang. Dalam tiga laga terakhir tanpa Eze, Maung Bandung hanya meraih sekali imbang dan dua kalah.

Senin (22/10/2018), Eze bersama Bojan Malisic serta asisten pelatih Persib, Fernando Soler, akan menghadiri panggilan sidang Komisi Banding PSSI di Jakarta. Diharapkan, hasil sidang akan mengurangi hukuman mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.