Sukses

Bernardo Silva Ingin Manchester City Jaga Tren Positif

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League 2018-2019.

Manchester - Pemain Manchester City, Bernardo Silva, terkesan dengan penampilan timnya saat menang telak 5-0 atas Burnley, di Stadion Etihad, Sabtu (20/10/2018). Ia berharap The Citizens bisa mempertahankan performa bagus tersebut.

Kemenangan atas Burnley membuat Manchester City kukuh di puncak klasemen. Hasil itu juga mempertahankan catatan tidak terkalahkan tim asuhan Pep Guardiola sejak awal musim ini.

"Tim ini memulai mulai dengan fantastis, berada di puncak klasemen, dan di Liga Champions kami ingin mengalahkan Shakhtar (Donetsk) dan memuncaki grup," ujarnya.

"Dan kami melaju di Piala Liga, jadi ini awal yang luar biasa. Kami harus bisa tetap seperti ini," ia melanjutkan.

Manchester City mengalahkan Burnley berkat gol-gol yang dicetak Sergio Aguero (17'), Bernardo Silva (54'), Fernandinho (56'), Riyad Mahrez (83'), dan Leroy Sane (90').

Tiga poin yang diraih atas Burnley membuat Manchester City mengoleksi 23 poin dari sembilan pertandingan. Manchester City memiliki jumlah poin yang sama dengan Liverpool, namun unggul selisih gol.

Sumber: Daily Mail

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.