Sukses

Dibantai Persebaya, Persib Masih Fokus Buru Gelar

Persib masih tertahan di posisi kedua klasemen.

Liputan6.com, Bandung - Kekalahan telak dialami Persib saat menjamu Persebaya, Sabtu (20/10/2018). Kapten Persib, Supardi meminta rekan-rekannya tetap semangat menghadapi sisa musim.

Ya, bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persib dibantai dengan skor 1-4. Satu gol Febri Hariyadi dibalas empat gol oleh Fandi Eko Utomo (dua gol), Irfan Jaya, dan Osvaldo Haay.

Kekalahan membuat Persib tetap tertahan di posisi kedua klasemen Liga 1. Tim Maung Bandung mengoleksi 45 poin dari 26 laga.

"Banyak pelajaran yang kami petik dari pertandingan kemarin. Buat pemain ini bukan akhir dari segalanya, semua akan tetap berjuang sampai pertandingan terakhir," kata Supardi seperti dilansir laman resmi Persib.

"Semua optimistis karena kami masih di jalur yang benar," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Lawan PSM

Persib sendiri akan menghadapi laga krusial pekan selanjutnya. Yakni melawan PSM Makassar yang sekarang merupakan pemuncak klasemen.

Kemenangan bakal membuat Persib mengkudeta PSM. Namun hasil imbang atau kalah maka membuat peluang juara menipis.

"Jika kami bisa kalahkan mereka maka kami bisa ke puncak lagi. Mudah-mudahan kami bisa petik hikmah dari pertandingan kemarin dan enggak mengulangi kesalahan yang sama," ujar Supardi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.