Sukses

Persija Waspadai Penampilan Impresif Striker Persipura

Setelah meninggalkan Persija, Addison Alves kembali menemukan ketajamannya dalam mencetak gol bersama Persipura.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan mewaspadai penampilan impresif penyerang Jayapura Addison Alves pada laga pekan ke-27 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga ini akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10/2018).

Semenjak pindah dari Persija, Addison menjadi sosok pembeda bagi lini depan Persipura. Bahkan, bomber berpaspor Brasil itu kembali menemukan ketajamannya. Total, ia telah mencetak empat gol bersama Persipura.

"Addison pemain bagus, saya sudah kerja sama di Persija dan di Thailand. Dia di Persipura dapat tim yang cocok sama teman-temannya juga dapat chemistry bagus," kata pelatih Persija Stefano Cuggurra di Jakarta seperti dikutip laman resmi Persija, Minggu (21/10/2018).

"Tim persipura cocok sama dia, dia bisa cetak gol lagi dan dia bisa bantu tim Persipura juga," tambah pelatih yang akrab disapa Teco itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mampu Meredam

Addison dipastikan cukup termotivasi untuk memberikan kemenangan bagi Persipura agar mendongkrak posisi tim asal Papua itu di papan klasemen. Meski begitu Teco, juga yakin anak asuhnya bisa meredamnya.

"Pasti dia mau kerja keras saat lawan Persija, saya tahu karakter dia pasti. Pasti dia mau kerja keras. Tetapi, lini belakang kita sudah tau Addison, Ia bakal kerja keras maka kita harus kerja keras lebih dari dia," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Istirahat

Bertandang ke markas Persipura, Persija memiliki persiapan sangat baik. Sebab, tim Macan Kemayoran tidak menjalani laga di pekan ke-26 melawan Persela Lamongan.

Laga tersebut diundur karena Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, yang biasa digunakan Persija sebagai markas akan dipakai untuk menggelar Piala Asia U-19 mulai 18 Oktober sampai 4 November 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.