Sukses

Madura United Raih Hasil Imbang Kontra Persipura

Madura United meraih hasil imbang kontra Persipura.

Pamekasan Madura United menjalani duel sengit kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Empat gol tercipta dalam laga yang berakhir imbang yang digelar pada Sabtu (20/10/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelilang, Pamekasan.

Duel pada babak pertama berjalan alot tanpa ada gol dari kedua tim. Baru pada babak kedua, Persipura menjebol gawang Madura yang dijaga Satria Tama pada menit ke-63 dari titik penalti yang dieksekusi Hilton Moreira.

Tak berselang lama, Madura United membalas lewat gol M. Samassa setelah menerima umpan Bayu Gatra. Kedua tim terus berbalas serangan setelah kedudukan 1-1.

Tim tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-82 lewat aksi sundulan Samassa, setelah menerima umpan lambung Alfath Faathier. Namun, enam menit kemudian, Persipura kembali mencetak gol. Kali ini dari sontekan Elisa Yahya setelah menyamput umpan manis Boaz Solossa.

Hasil 2-2 bertahan hingga laga berakhir. Dengan demikian, Madura United gagal menembus posisi lima besar. Dengan 40 poin, Slamet Nurcahyo dkk. bertahan di posisi keenam.

Madura United juga melanjutkan hasil minor di kandang. Pada dual laga sebelumnya, mereka kalah dari Borneo FC dan Persija. 

Sementara Persipura menggeser posisi Arema di urutan kesembilan dengan 35 poin. 

Sumber: Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Marcio Nascimento, Valentino TelaubunYohanis Tjoe (belakang), Muhammad Tahir, Immanuel WanggaiPrisca Womsiwor (tengah), Addison Alves, Hilton Moreira (depan).

Pelatih: Oswaldo Lessa

Satria Tama (kiper); Beny Wahyusi, Munhar, Fachruddin Aryanto, Alfath Faathier (belakang); Milad Z, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra (tengah), M. Samassa, Zah Rahan (depan).

Pelatih: Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini