Sukses

Susunan Pemain Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Sejumlah pilar penting Persib Bandung dan Persebaya Surabaya harus absen dalam pertandingan ini.

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung bakal menantang Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Sabtu (20/10/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persebaya tak bisa menurunkan delapan pemainnya, yakni Robertino Pugliara, Raphael Maitimo, David da Silva, Nelson Alom, dan Izaac Wanggai karena mengalami cedera. Lalu O.K. John terkena akumulasi kartu, Fandry Imbiri terkena sanksi larangan bermain, dan Rahmat Irianto ke Timnas Indonesia U-19.

Sayangnya, Persib juga tidak diperkuat sejumlah pilar utama seperti Bojan Malisic, Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, Oh In Kyun, dan Ezechiel N'Douassel. Ini seolah menjadi partai dua tim pincang.

Untuk laga ini, Persib menurunkan pemain lokal di seluruh area. Ghozali Siregar akan diandalkan bersama Febri Hariyadi di lini serang Maung Bandung.

Sementara Persebaya memainkan Irfan Jaya untuk menggempur pertahanan Persib. Area pertahanan Bajul Ijo akan dikawal Otavio Dutra dalam pertandingan ini. Berikut susunan pemain kedua tim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan pemain:

Persib: M. Natshir, Ardi Idrus, Igbonefo, Tony Sucipto, Sabil, Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi, Atep, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar.

Persebaya: Miswar, Abu Rizal, Dutra, Andri, Ruben, Misbakus, Fandi, Osvaldo, Rendi, Irfan Jaya, Oktafianus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.