Sukses

Morata Mulai Tajam, Legenda Chelsea Berbunga-bunga

Morata mulai cetak gol lagi untuk Chelsea.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, John Hollins, memberikan dukungannya kepada Alvaro Morata. Ia percaya sang pemain akan tampil konsisten hingga akhir musim.

Morata bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2017/18 lalu. Di awal musim, pemain asal Spanyol menjalani segalanya dengan mulus. Enam laga perdana, Morata sukses menjaringkan enam gol ke gawang lawan di Premier League.

Namun, masuk paruh kedua, cedera dan beberapa hal lain membuat aksi Morata menurun. Morata pun hanya mempu menambah lima gol pada sisa laga di Premier League musim lalu.

Sementara musim ini, Morata sempat hanya mencetak satu gol dalam sembilan pertandingan. Meski demikian, ia kini mulai tajam lagi dan berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Hollins

(AP/Frank Augstein)

“Selalu ada seseorang yang mengatakan 'Mari kita singkirkan Morata dan datangkan orang lain', tetapi Morata telah mencetak gol lagi sekarang, jadi semoga itu akan memperkuat posisinya,” kata Hollins kepada Love Sport Radio.

“Anda punya Hazard, Willian, dan orang lain di sekitar Anda. Chelsea telah memulai dengan baik, mereka belum pernah kalah, mereka bermain dengan baik, Natal akan datang dan mungkin ada beberapa pemain dan mereka kemungkinan besar akan memenangkan liga. Lalu tiba-tiba Anda sudah berada di Liga Champions!” Hollins menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Morata

Total, sejak merapat ke Chelsea, Morata telah tampil dalam 59 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mencetak 18 gol.

Saksikan video menari di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.