Sukses

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Persipura di Liga 1

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Persipura di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Madura United bakal menjamu Persipura Jayapura di pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu malam (20/10/2018). Madura United berharap bisa memenangkan laga ini, agar bisa mendongkrak lagi posisi mereka ke papan atas.

Saat ini Madura United berada di posisi enam dengan 39 poin. Sedangkan, Persipura menempati urutan ke-9 dengan 34 angka.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, berambisi mengalahkan Persipura. Sebab, Laskar Sape Kerap sudah dua kali tumbang dalam dua laga kandang terakhir, masing-masing dari Borneo FC dan Persija Jakarta.

“Pemain dalam kondisi fit dan semangat untuk melawan Persipura. Kami harus memenangkan pertandingan besok. Tapi, Persipura punya kualitas, kecepatan, dan kemampuan individu yang bagus,” kata Gomes.

Sementara itu, bagi pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, ini adalah laga ketiganya di Liga 1 musim ini. Dia masih belum pernah membawa Mutiara Hitam dalam dua laga sebelumnya.

“Kami sekarang cari evaluasi, karena ini akan menjadi pertandingan ketiga saya. Kami harus naik level. Semua tahu Persipura adalah tim besar, dan pertandingan ini tidak akan berjalan mudah. Saya ingin tim Persipura menang, tapi kami menghormati lawan,” ungkap Oswaldo.

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Persipura di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Indosiar Madura United Vs Persipura di Liga 1 di halaman selanjutnya.

Live Streaming

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.