Sukses

Persib Vs Persebaya, Bobotoh Dihimbau Tidak ke Stadion

Persib Bandung akan meladeni Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Bali

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung akan meladeni Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten Dipta, Bali, Sabtu (20/10/2018). Jelang laga, Ketua Viking Bali, Jujun Junaedi meminta suporter Persib Bandung tidak datang ke stadion.

"Saya mewakili Viking Bali mengingatkan lagi kepada bobotoh dan Bonek agar tidak datang ke stadion," kata Jujun seperti dilansir situs resmi klub.

Jujun mengatakan, ia tidak ingin Persib Bandung mendapat sanksi tambahan karena melanggar peraturan. Persib dan suporternya (Viking dan Bobotoh) terkena sanksi setelah tewasnya suporter Persija, Haringga Sirla pada laga di Gelora Bandung Lautan Api.

Kepada Persib Bandung, PSSI memberi sanksi antara lain tidak boleh menggelar laga kandang di Bandung hingga musim ini selesai. Sementara, PSSI menjatuhkan hukuman larangan menonton langsung di stadion hingga paruh pertama musim depan.

"Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan bobotoh-bobotoh di sini, dan Alhamdulilah mereka sangat mengerti dengan kondisi ini," kata Jujun.

"Kami hanya bisa memberikan yang terbaik. Selamat berjuang Persib, doa kami menyertaimu," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peringkat Kedua

Laga melawan Persebaya krusial bagi Persib yang baru saja digusur PSM dari puncak klasemen. Jika ingin kembali, Persib harus mengalahkan seteru lamanya tersebut.

Pada pertemuan pertama musim ini, Persib sukses menjinakkan Persebaya dengan skor 4-3. Empat gol Persib saat itu lahir dari dua gol Supardi Nasir dan dua gol Gozali Siregar.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.