Sukses

Messi Restui Rencana Barcelona Datangkan Pogba?

Barcelona musim lalu berniat mendatangkan Paul Pogba ke Camp Nou.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Barcelona mendatangkan Paul Pogba ke Camp Nou sepertinya bakal bertambah mulus. Sebab Lionel Messi yang menjadi bintang Blaugrana kabarnya ikut merestui hal itu. 

Semenjak musim panas lalu, sudah banyak berita beredar bahwa Paul Pogba akan bergabung ke Barcelona. Sang pelatih, Ernesto Valverde dikabarkan ingin membawa sang pemain ke Camp Nou.

Namun pada musim panas kemarin, Barca gagal mendatangkan sang pemain. Alhasil mereka dikabarkan akan kembali mengejar sang pemain di musim panas tahun depan.

Dilansir The Daily Mail, rencana Barcelona untuk mendapatkan Pogba semakin mulus karena Lionel Messi dikabarkan menyetujui gelandang Timnas Prancis itu datang ke Camp Nou.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Mengajak

Menurut laporan tersebut, Messi sendiri dikabarkan sangat menyukai permainan Pogba. Alhasil ia ingin bermain bersama sang gelandang bertalenta tersebut.

Messi percaya bahwa Pogba bisa membuat lini tengah Barcelona semakin kokoh sehingga ia memberikan dukungan kepada tim manajemen Barca untuk menuntaskan transfer tersebut.

Messi bahkan dikabarkan siap menawarkan bantuan untuk membujuk Pogba datang ke Camp Nou musim depan.

 

 

3 dari 3 halaman

Hadirkan Perdebatan

Namun menurut laporan yang sama, Barcelona belum satu suara untuk mendatangkan Pogba musim depan, terutama di kalangan pemandu bakat mereka.

Beberapa pihak yang kontra dengan rencana ini menilai Pogba tidak cocok dengan skema permainan Barca. Alhasil ia diperkirakan berpotensi mengacaukan skema permainan mereka musim depan.

Selain itu Barcelona sudah memiliki banyak opsi gelandang tengah. Bahkan gelandang yang mereka rekrut di musim panas kemarin, Arturo Vidal masih minim mendapatkan kesempatan di tim utama Barcelona.

Manchester United sendiri kabarnya mematok harga sekitar 200 juta pounds untuk mahar transfer Pogba.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Bola.net