Sukses

3 Penyerang yang Mungkin Dibeli Real Madrid Januari Nanti

Real Madrid sedang membutuhkan penyerang baru.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mengalami mimpi buruk sejak akhir September 2018. Sergio Ramos dan kawan-kawan tak pernah bisa meraih kemenangan dalam empat pertandingan beruntun.

Tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan. Lebih parah lagi, dalam empat laga tersebut tak ada satu gol pun yang bisa dicetak pemain-pemain Real Madrid. 

Buruknya prestasi dan ketajaman Real Madrid ini diyakini merupakan buntut dari perginya Cristiano Ronaldo ke Juventus musim panas lalu.

Real Madrid ketika itu memutuskan tak merekrut pemain bintang untuk menggantikan Ronaldo. Mereka malah memulangkan Mariano Diaz dari Olympique Lyon dan dipercaya memakai nomor 7.

Melihat kenyataan pahit mandulnya lini depan Real Madrid, Presiden Florentino Perez kemungkinan akan mendatangkan pemain depan baru pada Januari nanti.

Ada tiga kandidat penyerang yang akan coba direkrut oleh Real Madrid menggantikan Ronaldo. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Harry Kane

Ketajaman Kane bersama timnas Inggris dan Tottenham Hotspur membuat Presiden Real Madrid Florentino Perez kesengsem. Namun, cukup berat untuk mendapatkan Kane.

Tottenham sama sekali tidak mau kehilangan peraih Sepatu Emas di Piala Dunia 2018 itu. Harga Kane juga sangat mahal. Real Madrid mungkin harus memecahkan rekor transfer.

Kane sangat layak menjadi pengganti Ronaldo. Ketajaman Kane akan membuat Real Madrid tak lagi seret gol seperti saat ini.

3 dari 4 halaman

2. Robert Lewandowski

Lewandowski sudah sejak lama dikaitkan dengan Real Madrid. Peluang mendapatkan Lewandowski cukup terbuka lebar dibanding Kane.

Harga Lewandowski tentu tidak semahal Kane. Pasalnya pria Polandia itu sudah berusia kepala tiga.

Membeli Lewandowski juga bisa sekaligus mengakhiri mimpi buruk Real Madrid. Los Blancos sering kebobolan bila berhadapan dengan eks pemain Borussia Dortmund itu.

4 dari 4 halaman

1. Mauro Icardi

Icardi punya rekor mencetak gol yang sangat bagus di Liga Italia. Sejak bergabung dengan Inter Milan tahun 2013, eks pemain Barcelona itu sudah dua kali jadi top scorer Serie A 2014/2015 (22 gol) dan 2017/2018 (29 gol).

Pemain Argentina itu juga beberapa kali mencoba pindah dari Inter. Icardi ingin kenaikan gaji. Kondisi ini bisa dimanfaatkan Real Madrid untuk menggoda Icardi dengan gaji besar.

Harga Icardi bisa mencapai di atas 100 juta euro. Kesempatan bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Champions juga akan membuat Icardi tergoda pindah ke Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.