Sukses

Cegah Real Madrid, Spurs Tawarkan Eriksen Kontrak Baru

Real Madrid memproyeksikan Christian Eriksen sebagai pengganti Luka Modric.

Liputan6.com, London - Rencana Real Madrid untuk merekrut Christian Eriksen tidak bakal berjalan mulus. Sebab, Tottenham Hotspur sebagai pemilik sang pemain berencana untuk memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

Semenjak pindah dari Ajax pada 2014 silam, reputasi Eriksen melesat di Spurs. Ia dikenal sebagai salah satu playmaker terbaik di Liga Inggris berkat aksi impresifnya bersama Spurs.

Performa pemain timnas Denmark ini mendapatkan banyak sorotan. Salah satunya dari Real Madrid yang dirumorkan mencoba merayu sang playmaker di Januari 2019.

Dilansir dari Mundo Deportivo, usaha Real Madrid untuk merekrut Eriksen bakal sulit terealisasi. Pasalnya, Spurs sudah menyiapkan skema untuk mempertahankan sang pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Modric

Menurut laporan tersebut, Eriksen menjadi salah satu prioritas transfer Real Madrid. Sebab, ia diproyeksikan akan menjadi penganti Luka Modric.

Gelandang timnas Kroasia itu belakangan ini dirumorkan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Ia disebut akan merapat ke Inter Milan dalam waktu dekat.

Real Madrid sendiri masih berusaha untuk mempertahankan eks Spurs tersebut. Tapi, mereka mulai mencari langkah pencegahan dengan membidik sosok Eriksen.

3 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Spurs sadar Eriksen tengah diincar Real Madrid. Tidak mau tinggal diam, mereka tengah mengupayakan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Eriksen dikabarkan akan disodori kontrak baru oleh manajemen Spurs. Ia kabarnya akan mendapatkan kontrak baru berdurasi panjang di London Utara.

Dalam kontrak barunya itu, Eriksen akan mendapatkan gaji yang setara dengan Harry Kane, pemain bergaji termahal di skuat The Lillywhites. Kontrak Eriksen bersama Spurs masih menyisakan dua tahun.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.