Sukses

Ikuti Kontes Foto Asian Para Games 2018 Berhadiah Jutaan Rupiah

Hadiah menarik disiapkan bagi para pemenang kontes foto Asian Para Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Asian Para Games 2018 telah sukses digelar di Jakarta dari 6 hingga13 Oktober lalu. Momen kehebatan dan keseruan selama pesta olahraga disabilitas se-Asia tersebut menjadi objek yang amat menarik untuk ditangkap di ponsel pintar.

Sejak hari pertama hingga penutupan, tercatat total 450 ribu pengunjung hadir di berbagai venue pertandingan Asian Para Games 2018. Bagi kamu yang masih menyimpan foto-foto tersebut, jangan disimpan sendiri. Bagikan di media sosial karena bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

iPhonesia, komunitas fotografi iPhone terbesar di Indonesia, mengajak semua netizen untuk mengikuti lomba foto Asian Para Games 2018. Tunjukkan dukungan kamu di perhelatan Asian Para Games melalui foto dan unggah di media sosial.

Bermacam foto bisa diunggah, mulai dari pembukaan, para atlet yang sedang bertanding, suasana penonton ketika sedang menyaksikan pertandingannya, suasana sekitar tempat pelaksanaan, hingga penutupan Asian Para Games 2018.

Syarat dan ketentuannya mudah. Hanya dengan cara follow akun-akun sebagai berikut: @djikp@kemenkominfo, @genposting,@sakuinformasi

.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua Jenis Ponsel

Kompetisi ini terbuka untuk semua jenis ponsel. Peserta bisa mengunggah foto yang berbeda sebanyak-banyaknya, tetapi tidak boleh retag atau reupload.

Selain itu, akun medsos juga tidak boleh dalam keadaan private. Jangan lupa gunakan hashtag: #NyalakanSemangat, #AsianParaGames2018, #DukungAPG2018, #iPhonesia, #iPhonesiaAPG2018.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah Menarik

Kompetisi ini akan ditutup pada Senin (15/10/2018) pukul 21.00 WIB. Hadiah menarik disiapkan bagi para pemenang. Juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp 4 juta, juara 2 berhak atas hadiah Rp 2,5 juta, dan juara 3 akan memperoleh Rp 1,5 juta.

Tidak hanya itu, 4 foto favorit akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 500.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.