Sukses

Misi Persib Curi 3 Poin di Markas Persipura

Persib Bandung akan menghadapi Persipura di Stadion Mandala.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (15/10/2018) pada pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Maung Bandung, sebutan Persib, mengincar tiga poin penuh.

Kemenangan tentu sangat berharga bagi Persib. Pasalnya, saat ini, posisi Maung Bandung sudah ditempel PSM Makassar. Persib dan PSM sudah mengoleksi 44 poin.

Pelatih Persib, Mario Gomez menegaskan, anak asuhnya sudah siap tempur melawan Boaz Salossa dan kawan-kawan. Dia optimistis dengan persiapan yang telah dijalani timnya dalam empat hari ke belakang ini.

"Persiapan kita bagus karena kita datang ke sini empat hari sebelum bertanding. Kita juga kehilangan lima pemain, tapi dua pemain, Ghozali (Siregar) dan Ardi (Idrus) datang. Tapi sisanya oke. Kita siap bertanding untuk dapatkan tiga poin," ujarnya.

Dalam laga melawan Persipura, Persib masih masih kehilangan banyak pemain. Maung Bandung masih belum bisa memainkan Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman yang terkena sanksi Komisi Disiplin PSSI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti N'Douassel

Kendati demikian, Mario Gomez sudah menyiapkan pengganti untuk N'Douassel. Nantinya, posisi striker asal Chad itu akan digantikan Muchlis Hadi Ning.

"Muchlis adalah pemain muda, dia pemain yang bagus. Eze juga begitu. Tapi tiga striker kita terpaksa absen karena sanksi, Eze, Joni, Patrich. Tentu situasi tanpa striker ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata pria 61 tahun itu.

"Saya tahu dia belum banyak pengalaman seperti Bauman, N'Douassel dan Patrich Wanggai. Dia (Muchlis) kini punya banyak waktu untuk bermain sepakbola,” tutur Gomez menutup pembicaraan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.