Sukses

Gelandang Liverpool: Mane Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

Fabinho baru gabung Liverpool dari AS Monaco pada awal musim ini. Ia langsung terkesan melihat penampilan Mane di lapangan.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Fabinho, mengaku kagum dengan rekannya, Sadio Mane. Ia bahkan percaya pemain asal Senegal itu bisa jadi pemain terbaik dunia.

Fabinho baru gabung Liverpool dari AS Monaco pada awal musim ini. Ia langsung terkesan melihat penampilan Mane di lapangan.

"Sadio Mane adalah pemain hebat. Sebelum aku datang ke Liverpool, aku sudah melihatnya di TV dan aku sangat menyukainya. Dia sangat cepat dan sangat cerdas. Dia memiliki segalanya untuk terus tumbuh menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," kata Fabinho seperti dilansir Soccerway.

"Aku berharap dia terus bersama kami untuk waktu yang lama. Sangat menyenangkan bisa bermain bersama dia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trio Maut

(AFP/Francisco Leong)

Fabinho juga bicara soal trio maut Liverpool yakni Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

"Trio serangan kami adalah salah satu yang paling kuat di dunia sepak bola. Mereka lengkap, mereka sangat cepat, mereka memiliki kecepatan berpikir yang sangat cepat, dan mereka saling memahami dengan baik."

"Mereka ingin menjadi lebih baik dan mereka sangat lapar dengan gol. Tim kami sangat bagus karena kekuatan serangan kami. Saya harap mereka mencetak banyak gol musim ini," Fabinho mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Peringkat 3

Liverpool sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi 20 poin dari delapan pertandingan.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Fabinho