Sukses

Ketua Inapgoc: Sukses Asian Para Games Pekerjaan Sangat Luar Biasa

Liputan6.com, Jakarta Asian Para Games 2018 telah resmi ditutup Sabtu malam, 13 Oktober 2018, di Stadion Madya, Senayan. Indonesia meraih kesuksesan pada ajang ini.

Tuan rumah melampaui target awal 16 emas dan masuk tujuh besar klasemen akhir. Sampai kompetisi ditutup, Indonesia memetik 37 emas dan menempati peringkat lima perolehan medali Asian Para Games.

Terkait dengan itu, Ketua panitia penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari, menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut menyukseskan penyelenggaraan Asian Para Games.

Dia berterima kasih kepada Menko PMK Puan Maharani selaku ketua pengarah Inapgoc dan Menpora Imam Nahrawi selaku ketua penyelenggara Inapgoc.

"Ini semua pekerjaan yang sangat luar biasa. Kurang dari 15 bulan kita mempersiapkan acara Asian Para Games ini," kata dia. Raja Sapta berharap, penyelenggaraan Asian Para Games bisa memberikan kesan yang baik untuk semua pihak. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Asian Paralympic Committee, stakeholder utama, kementerian dan lembaga.

2 dari 2 halaman

Tak Diduga

Namun, Raja Sapta mengucapkan sesuatu yang tak diduga-duga dalam pidatonya.

"Pak Mensos yang tiap hari datang, Bapak Kapolri dan Panglima TNI beserta pocil (polisi cilik) yang luar biasa, Pemda DKI, Pak Gubernur terima kasih banyak, para sponsor tidak termasuk yang nyuri-nyuri," kata Raja Sapta sambil tersenyum.

Tak diketahui apa maksud pernyataan tersebut dan ditujukan kepada siapa. Raja Sapta selanjutnya menyampaikan terima kasih kepada tim Inapgoc, volunter, tim dokter, hingga aparat keamanan yang sejak awal hingga hari ini terus bekerja sama untuk menyukseskan Asian Para Games 2018.

Artikel Selanjutnya
Ketua Inapgoc Berharap Penyelenggaraan Asian Para Games Beri Kesan Baik
Artikel Selanjutnya
Ketua Inapgoc: Terima Kasih Banyak Para Sponsor, Tak Termasuk yang Nyuri-Nyuri