Sukses

Live Streaming Indosiar PSM vs Arema di Liga 1

Live Streaming Indosiar PSM vs Arema FC di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Arema FC pada pekan ke-25 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga ini akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (14/10/2018).

Menjamu Arema, PSM tengah dalam performa menanjak. Skuat racikan Robert Alberts selalu menang dalam tiga laga terakhir.

"PSM sangat siap mengalahkan Arema. Kami ingin menjaga posisi di jalur juara," kata Robert. Sementara itu, berkunjung ke markas PSM, Arema memiliki hasrat ingin memperbaiki catatan laga tandang musim ini. Pelatih Milan Petrovic melihat ada potensi dalam skuatnya untuk mendapatkan poin.

Tanpa memandang enteng tuan rumah, Milan melihat anak buahnya punya energi baru setelah memenangi duel penuh gengsi lawan Persebaya Surabaya pekan lalu.

"Sekarang situasi tim kami ingin terus mendapatkan poin. Sekarang kami akan perbaiki catatan statistik tandang," tutur juru racik asal Slovenia tersebut.

Live Streaming PSM Vs Arema di Indosia dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming PSM Vs Arema di Indosiar di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming PSM Vs Arema di Indosiar silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.