Sukses

Menko Puan Apresiasi Perjuangan Atlet Indonesia di Asian Para Games

Puan juga mengapresiasi para atlet Indonesia yang telah berjuang bahkan melampaui target di Asian Para Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani sangat senang Asian Para Games 2018 berjalan sukses. Apalagi banyak pujian dari negara peserta terkait penyelenggaraan.

"Penyelenggaraan Asian Para Games 2018 Indonesia, sekali lagi membuktikan bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah yang baik, masyarakat yang ramah, dan negara yang maju," kata Puan seperti dilansir Antara.

"Asian Para Games 2018 Indonesia merupakan komitmen pemerintah dalam melaksanakan pembangunan sosial dan memberikan kesempatan yang sama bagi semua untuk meraih kemajuan," tutur Puan.

Puan juga mengapresiasi para atlet Indonesia yang telah berjuang bahkan melampaui target medali yang ditetapkan oleh pemerintah.

*Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Finis Kelima

Indonesia berada di posisi kelima dengan perolehan medali 37 emas, 47 perak, dan 51 perunggu.

"Sukses penyelenggaraan Asian Para Games 2018 Indonesia juga disertai dengan sukses prestasi para atlet Indonesia, yang meraih capaian prestasi rangking lima," kata Puan.

"Atas nama pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih bagi atlet-atlet yang telah bertanding untuk prestasi terbaiknya dalam Asian Para Games 2018 Indonesia. Mereka adalah para manusia hebat yang semangat dan daya juangnya menjadi inspirasi bagi kita semua," kata Puan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.