Sukses

Bonucci Datang, Bek Juventus Frustrasi

Leonardo Bonucci lebih sering dimainkan Juventus musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Juventus membuat kejutan di bursa transfer musim panas lalu. Tak hanya merekrut Cristiano Ronaldo, I Bianconeri juga memulangkan pemain bertahan Leonardo Bonucci.

Bonucci direkrut dari AC Milan. Juventus harus menyerahkan striker Gonzalo Higuain dan bek muda Mattia Caldara untuk bisa memiliki Bonucci lagi. 

Eks pemain Bari itu cuma semusim saja membela AC Milan. Dia tak betah di San Siro sehingga bersedia kembali ke Turin.

Kembalinya Bonucci menjadi malapetaka bagi bek Juventus lainnya Medhi Benatia. Pria asal Maroko itu kini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Bonucci yang jadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri untuk berduet dengan Giorgio Chiellini di jantung pertahanan. Padahal musim lalu, Benatia yang rajin jadi starter.

Benatia pun mulai frustrasi. Namun demikian, dia akan berusaha keras merebut tempat di tim utama Juventus lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Saya bermain lebih sedikit ketimbang tahun lalu. Namun saya selalu mencoba untuk siap dan memberikan segalanya," ujar Benatia kepada Juventus TV.

"Semua orang ingin bermain dan mengecewakan ditinggal untuk beberapa pertandingan tapi di sini di Juventus kami memiliki dua tim dengan level yang sama. Jadi Anda harus berlatih keras dan siap kapan Anda dipanggil," tegas Benatia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.