Sukses

Liverpool Buka Peluang Gaet Pemain Napoli

Liverpool tertarik mendatangkan gelandang serang Napoli, Piotr Zielinski.

Jakarta Liverpool disebut mendapat angin segar untuk bisa mendatangkan gelandang Napoli, Piotr Zielinski. Pemain asal Polandia itu menolak untuk mendiskusikan kontrak baru dengan Napoli.

Baca Juga

  • Barcelona Pertimbangkan Bek Liverpool
  • Bek Muda Liverpool Yakin Timnya Juara Premier League dan Liga Champions
  • Trio Penyerang Liverpool Dianggap Belum Maksimal

Piotr Zielinski menjadi satu di antara pemain penting Napoli pada musim 2018-19. Ia menunjukkan performa yang konsisten di bawah kendali Carlo Ancelotti.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi incaran dua klub top Inggris, yaitu Liverpool dan Chelsea. The Blues berusaha mendatangkan Zielinski pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun, usaha tersebut gagal terealisasi setelah Chelsea mendapatkan Jorginho. Saat ini, Zielinski masih terikat kontrak dengan Napoli hingga Juni 2021.

Tetapi, Napoli berniat memperbarui kontrak tersebut. Zielinski memiliki harga klausul penjualan mencapai 65 juta euro dan Napoli berencana menaikkan harga klausul tersebut menjadi 130 juta euro dalam kontrak barunya.

Namun, rencana tersebut ditentang oleh perwakilan Zielinski. Menurut mereka, harga tersebut terlampau tinggi dan tidak masuk akal.

Karena itu, Zielinski menunda pembicaraan kontrak baru bersama Napoli. Hal itu membuat peluang Liverpool untuk bisa mendatangkan Zielinski terbuka. Syaratnya adalah The Reds menembus harga klausul sesuai kontrak sang pemain.

Sumber: TEAMtalk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.