Sukses

Efek Kasus Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Versi Bek Juventus

Cristiano Ronaldo tetap tampil prima bersama Juventus.

Jakarta - Cristiano Ronaldo sedang mendapat 'cobaan' terkait kasus yang mengaitkan dirinya dengan seorang peremputan. Namun, hal itu tak mengganggu sikap profesional Cristiano Ronaldo bersama Juventus.

Bek Juventus, Andrea Barzagli mengungkapkan, CR7 tetap bekerja seperti biasa, dan bisa membedakan sikap. Walhasil, performa sang pemain tak memburuk, bahkan cenderung meningkat.

Baca Juga

  • Didier Deschamps: Ronaldo Gabung Juventus Sebuah Mimpi Jadi Kenyataan
  • Ronaldo Disebut Pengacara Tak Pernah Memperkosa Kathryn Mayorga
  • Bek Real Madrid Merajuk Cristiano Ronaldo Kembali

Andrea Barzagli menolak ikut berbicara dalam tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Barzagli menganggap kinerja Ronaldo tetap yahud di tengah maraknya pemberitaan tentang dirinya.

Seperti diketahui, Ronaldo dituduh memperkosa seorang wanita di las vegas pada 2009 silam, setelah ia menuntaskan transfer dari Manchester United menuju Real Madrid. Setelah mengendap selama sembilan tahun, kasus ini dibuka kembali oleh si korban.

Di tengah berbagai tudingan yang dihadapinya, Ronaldo tetap tenang dan bersikap profesional. Hal itu juga tercermin dari kinerja Ronaldo saat bertanding menghadapi Udinese pekan lalu.

"Cristiano tetap tenang. Tentu benar bukanlah periode terbaiknya di luar lapangan. tapi sejauh ini, dia sudah membuktikan diri sebagai seorang profesional hebat," ucap Barzagli, kepada Sky Sport Italia.

Bek tengah tersebut mengungkapkan, tak mudah bagi seorang pemain untuk tetap fokus ketika sedang menghadapi masalah pelik. Namun, kontra Udinese sudah membuktikan kalau Ronaldo tak terpengaruh efek negatif.

Satu gol ke gawang tim asal kota Udine tersebut membuktikan CR7 bisa menjaga level konsentrasi. "Dia adalah satu di antara pemain hebat dan dia menunjukkannya di atas lapangan. Saya berharap dia akan bisa membawa kesuksesan yang sudah ia capai sepanjang kariernya, dan yang belum bisa kami nikmati," tegas Barzagli.

Juventus sendiri teramat perkasa pada awal musim ini. Mereka melumat habis setiap pertandingan yang mereka jalani di Serie A dan Liga Champions. Tak heran jika mereka sukses mencatatkan rekor kemenangan 100 persen.

"Tim Juventus ini dibangun untuk bisa bersaing di semua kompetisi. Tentu masih ada ruang untuk terus berkembang lagi, dan kami ingin menyelesaikan pekerjaan kami," terang Barzagli.

Ia yakin, keberadaan Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara yang membuat mesin Juventus tampil prima dan konsisten. Meski kadang tak mencetak gol, keberadaan eks Real Madrid dan Manchester United tersebut bisa membantu rekan-rekannya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.