Sukses

Krisis Pemain, MU dan AC Milan Rebutan Ibrahimovic

Manajer MU, Jose Mourinho, terkesan dengan performa impresif Ibrahimovic

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic pada Januari mendatang. Zlatan, yang kini memperkuat LA Galaxy, pernah menjadi bintang bersama MU.

Ibrahimovic sempat membela MU selama dua musim, yakni Juli 2016 hingga Maret 2018 lalu. Pemain asal Swedia itu sukses mempersembahkan masing-masing satu trofi EFL Cup, Community Shield dan Liga Europa untuk Setan Merah.

Namun karier Ibrahimovic di MU sempat terhambat oleh cedera ligamen serius yang memaksanya absen cukup lama. Usai sembuh, penampilan eks pemain PSG itu jauh menurun.

Sejak bergabung dengan LA Galaxy pada Maret lalu, Ibrahimovic seakan kembali menemukan performa terbaiknya di kompetisi Major League Soccer (MLS). Hingga kini Ibrahimovic tercatat sudah mencetak 21 gol hanya dari 25 penampilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mourinho Kepincut

Dilansir ESPN, manajer MU, Jose Mourinho terkesan dengan performa impresif Ibrahimovic dan ingin merekrutnya ke Old Trafford pada Januari nanti.

Mourinho diklaim percaya bahwa Ibrahimovic masih bisa memberikan banyak bantuan kepada tim di atas lapangan. Selain itu, pemain 37 tahun itu akan menjadi sosok penenang di ruang ganti United menyusul banyaknya rumor konflik di tubuh Setan Merah akhir-akhir ini.

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Milan

Namun upaya United untuk menggaet kembali Ibrahimovic akan menemui tantangan karena raksasa Serie A, AC Milan kabarnya juga tertarik memulangkan mantan pemain mereka tersebut.

Lini depan Rossoneri sedang mengalami masalah kebugaran. Saat ini, Gennaro Gattuso selaku allenatore hanya punya dua striker murni, Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone, yang sempat cedera berbarengan.

Milan pun diyakini mencoba mendatangkan Ibrahimovic seperti ketika mereka meminjam David Beckham dari LA Galaxy saat MLS memasuki jeda kompetisi.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net