Sukses

Live Streaming Liga 1 Bhayangkara FC Vs Sriwijaya FC di Vidio.com

Live Streaming pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC Vs Sriwijaya akan disiarkan di Vidio.com pukul 15:30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Bhayangkara FC akan meladeni kunjungan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (12/10/2018). Bagi tim tuan rumah, kemenangan wajib hukumnya demi memutus tren buruk.

Ya, pasukan Simon Mcmenemy sudah menelan tiga kekalahan beruntun di Liga 1 sebelum laga ini. Terakhir kali, Bhayangkara harus pasrah saat dipukul PS Tira 0-2.

Simon patut optimistis menghadapi laga ini. Pasalnya, semua pemainnya dalam kondisi baik dan siap diturunkan. Pelatih asal Inggris ini juga sudah meminta timnya bermain menyerang.

"Semua pemain dalam keadaan bagus. Kami dalam kondisi siap tempur menghadapi Sriwijaya FC. Kami akan bermain dengan intensitas dan konsentrasi tinggi untuk mengamankan kemenangan," ujar Simon.

Live Streaming pertandingan Liga 1 Bhayangkara FC Vs Sriwijaya akan disiarkan di Vidio.com pukul 15:30 WIB. Dapatkan link live streaming Bhayangkara Vs Sriwijaya di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bhayangkara FC Vs Sriwijaya FC, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Alsan Sanda, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Dany Saputra; Adam Alis Setyano, Lee Yu-jun, Paulo Sergio; Wahyu Subo Seto, Elio Bruno Martin, Herman Dzumafo.

Cadangan: Wahyu Tri Nugroho, Indra Kahfi, Vendry Mofu, Muhammad Hargianto, Sani Rizki Fauzi, Marinus Wanewar, Maldini Pali.

Pelatih: Simon McMenemy

Sriwijaya FC (4-3-3): Teja Paku Alam; Marckho Sandy Merauje, Alan Henrique, Goran Ganchev, Zalnando; Yu Hyun-koo, Risky Dwi Ramadhana, Rizky Abdiansyah; Yogi Rahardian, Manuchekhr Dzhalilov, Nur Iskandar.

Cadangan: Dikri Yusron Afafa, Achmad Faris Ardiansyah, Jeki Arisandi, Beri Rahmada.

Pelatih: Subangkit

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.