Sukses

Striker Persib Keluhkan Larangan Bermain dari Komdis PSSI

Persib akan bertandang ke markas Persipura di Stadion Mandala.

Liputan6.com, Jakarta Striker andalan Persib Bandung, Jonathan Bauman, berharap timnya bisa meraih positif saat menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin, 15 Oktober 2018 mendatang.

Pemain yang akrab disapa Joni ini, berharap hasil minor saat menjamu Madura United tidak terulang dalam laga yang akan digelar di Stadion Mandala itu.

"Saya selalu berdoa untuk Persib. Saya doakan teman-teman bisa dapat kemenangan lagi. Kami harus menang untuk juara musim ini," ujarnya.

Sayangnya, Joni belum bisa membela Persib. Ia harus menepi hingga laga versus Persebaya lantaran mendapat hukuman akumulasi kartu plus dua kali larangan bermain dari Komdis PSSI.

Saat laga menghadapi Madura United pekan ke-24 pun Joni terpaksa menyaksikan rekan-rekannya bertanding hanya lewat layar televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Joni mengaku sudah tak sabar ingin segera merumput bersama timnya. Ia menegaskan selalu ingin bermain dalam setiap pertandingan.

"Absen satu pertandingan saja sangat tidak bagus untuk diri saya pribadi. Menonton pertandingan dengan Madura saya tidak kuat ingin berada di dalam lapangan," kata penyerang bernomor punggung 99 ini.

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

Sementara itu, kepercayaan diri Muchlis Hadi Ning Syaifulloh semakin tinggi usai mencetak gol lawan Madura United. Dia kini menatap laga ke-25 Persib saat melawan Persipura di stadion Mandala.

Ia pun memastikan sedang dalam kondisi prima dan siap bertempur kembali menghadapi Mutiara Hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.