Sukses

Prediksi Bhayangkara FC Vs Sriwijaya FC: Misi Curi Poin Tim Tamu

Sriwijaya FC yang tercecer di posisi 12 klasemen sementara butuh asupan poin kala bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Jakarta Bhayangkara FC akan bertemu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (12/10/2018). Bhayangkara dan Sriwijaya FC sangat berharap bisa meraih poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, bisa menarik napas lega. Tiga pemain andalannya bisa tampil dalam laga ini. Pasalnya, Laskar Wong Kito berharap torehan positif dalam duel pekan ke-25 kompetisi kasta elite.

Subangkit sempat khawatir jika para pemain Sriwijaya FC, Zulfiandi, Esteban Vizcarra dan Alberto Goncalves, tak boleh membela klubnya karena kepentingan pelatnas timnas Indonesia. Namun, PSSI memberi izin, mempersilakan ketiganya meninggalkan TC timnas Indonesia.

Jadwal pelatnas Piala AFF 2018 adalah periode tanggal 7-17 Oktober. Pada 16 Oktober, Tim Merah-Putih akan menjalani laga uji coba kontra Hong Kong.

Subangkit wajar pusing karena tak selain ketiga pemain di atas, dia juga kehilangan Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson juga memperkuat Timnas U-19.

"Yang jelas pengaruhlah, karena kami jumlahnya amat minim. Apalagi dua pilar utama lainnya, Nur Iskandar dan M Ichsan juga tengah bergulat dengan cedera," ungkap Subangkit.

Sriwijaya FC yang tercecer di posisi 12 klasemen sementara butuh asupan poin kala bertandang ke markas Bhayangkara FC, yang berstatus sebagai juara bertahan Liga 1.

Berjumpa Bhayangkara FC, Subangkit tak pasang target muluk-muluk. Dia realistis karena tim yang dihadapi grafik permainannya tengah menanjak. Tim asuhan Simon McMenemy saat ini bertengger di posisi tujuh besar klasemen sementara. 

"Mudah-mudahan kita bisa mencuri poin di Jakarta. Saya juga amat berharap tiga pemain kami yang ada di timnas kondisi fisiknya bugar, sehingga bisa menyajikan permainan terbaik di lapangan," kata eks pelatih Mitra Kukar tersebut.

Di sisi lain Bhayangkara FC menatap bentrok Jumat ini dengan serius. Pelatih The Guardian, Simon McMenemy, sudah melakukan beberapa perubahan untuk membuat anak-asuhnya tampil lebih agresif. 

Bhayangkara FC baru saja kalah 0-2 melawan PS Tira. Kekalahan itu membuat Paulo Sergio cs. terlempar dari posisi lima besar klasemen.

"Semua pemain dalam keadaan bagus. Kami dalam kondisi siap tempur menghadapi Sriwijaya FC. Kami akan bermain dengan intensitas dan konsentrasi tinggi untuk mengamankan kemenangan," ujar Simon McMenemy.

Pada pertemuan putaran pertama lalu, Bhayangkara FC harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC. Mereka takluk dengan skor tipis 1-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Bhayangkara FC Vs Sriwijaya FC

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Bhayangkara FC kontra Sriwijaya FC secara live streaming di situs Vidio.com dengan memutar player di bawah ini atau mengklik tautan ini. Bentrok kedua tim akan disiarkan stasiun televisi Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

 

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.