Sukses

Persib Dapat Sambutan Jelang Lawan Persipura

Persib disambut bobotoh Papua saat mendarat di bandara Sentani pada Kamis (11/10/2018) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung memilih untuk langsung terbang ke Jayapura jelang menghadapi Persipura, Senin (15/10/2018). Tak disangka, Persipura mendapatkan sambutan dari puluhan bobotoh Papua.

Persib mendarat di Bandar Udara Udara Sentani pada pukul 06.15 Waktu Indonesia Timur (WIT) atau sekitar 4.15 WIB. Persib mejalani perjalanan sekitar enam jam dari Balikpapan.

Setibanya di Sentani, skuat asuhan Mario Gomez langsung mendapat sambutan meriah puluhan bobotoh Papua yang sudah menunggu beberapa jam sebelum tim tiba.

Tiba di Papua, Gomez langsung mengistirahatkan skuatnya. Meski demikian, Ardi Idrus kawan-kawan tetap akan menjalani latihan sore nanti.

"Tim tidak diliburkan hari ini. Mereka harus tetap menjaga kondisi fisiknya. Mungkin nanti akan ada sesi latihan ringan setelah mereka cukup beristirahat," katanya seperti dikutip situs Persib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muchlis Pede

Sementara itu, kepercayaan diri Muchlis Hadi Ning Syaifulloh semakin tinggi usai mencetak gol lawan Madura United. Dia kini menatap laga ke-25 Persib saat melawan Persipura di stadion Mandala.

Ia pun memastikan sedang dalam kondisi prima dan siap bertempur kembali menghadapi Mutiara Hitam.

"Tentunya semua pemain dalam kondisi fit. Kondisinya 100 persen dan (saya) optimis bisa meraih poin di Jayapura," kata Muchlis.

Pria kelahiran Mojokerto, 26 Oktober 1996 itu juga bersyukur karena mampu mencetak gol perdana untuk Persib. Meski dia juga kecewa karena kalah.

"Saya bersyukur bisa mencetak gol, tapi mungkin belum bisa bawa tim ini dapat tiga poin," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.