Sukses

Inter Milan dan MU Berebut Bintang PSV

MU dan Inter telah mengirim pencari bakat.

Liputan6.com, Jakarta PSV Eindhoven terkenal sering mencetak pemain muda berbakat. Kali ini PSV memiliki pemain muda bernama Steven Bergwijn yang sedang diincar Manchester United (MU) dan Inter Milan.

Pemuda 21 tahun itu tampil menawan bersama PSV. Duet Bergwijn dan Hirving Lozano menjadi kunci sukses PSV merajai Liga Belanda sejak musim lalu. 

Performa apik Bergwijn membuat MU dan Inter Milan tertarik merekrutnya. Kedua klub tersebut sudah mengirimkan pencari bakat untuk memantau perkembangan Bergwijn.

Kabar ketertarikan MU dan Inter Milan tak membuat Bergwijn hilang fokus. Ayah Bergwijn memastikan anaknya akan bermain di PSV sepanjang musim 2018-2019.

"Saya belum mendengar ketertarikan apapun pada putra saya. Kami tidak mencoba untuk pergi. Jika PSV memutuskan menjualnya maka itu akan di akhir musim, bukan di bulan Januari," ujar ayah Bergwijn seperti dikutip dari Tribal Football.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar dari Depay

Bergwijn nampaknya belajar dari seniornya Memphis Depay sehingga tidak mau buru-buru pindah klub. Depay pindah ke MU dan gagal total.

Kini Depay sudah dibuang MU ke Olympique Lyon. Untungnya di Lyon, Depay mampu menemukan kembali sentuhan emasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini