Sukses

Eden Hazard Masuk Rencana Darurat Real Madrid

Real Madrid masih belum menutup keinginan untuk mendatangkan winger Chelsea, Eden Hazard.

Madrid - Real Madrid dilaporkan Cadena SER pada Senin (9/10/2018), menjadikan winger Chelsea, Eden Hazard, sebagai buruan utama pada bursa transfer Januari 2019.

Hazard sudah menjadi incaran Los Merengues pada bursa transfer musim panas lalu. Kini, Real Madrid melihat pemain berusia 26 tahun itu sebagai solusi untuk mengatasi masalah mereka.

Kedatangan Hazard diharapkan bisa memperbesar peluang tim asuhan Julen Lopetegui untuk meraih gelar domestik dan mempertahankan gelar Liga Champions. Saat ini, Real Madrid sedang mengalami masa sulit karena gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua ajang.

Sosok Hazard diharapkan bisa mengatasi masalah di lini depan. Selain gagal menang, Real Madrid gagal mencetak gol dalam empat laga terakhir.

Berdasarkan kabar dari Cadena SER, Real Madrid akan memanfaatkan ketertarikan Hazard bermain di Santiago Bernabeu untuk memaksa Chelsea melepas sang pemain. Sebelumnya, Hazard mengungkapkan bahwa Real Madrid merupakan klub impiannya.

Performa Eden Hazard tengah menanjak di Chelsea. Ia merupakan topskorer sementara klub dengan torehan delapan gol dan mengemas tiga assist dari 10 laga di semua ajang.

Sumber: AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea