Sukses

Hadapi El Clasico, Real Madrid Sudah Terima Kabar Buruk

Real Madrid akan melakukan perjalanan ke markas Barcelona untuk menjalani laga El Clasico pertama musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Duel yang mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona di La Liga musim ini, akan digelar akhir bulan ini. Kali ini Barcelona akan menjamu rival abadinya di Camp Nou.

Ini akan menjadi laga El Clasico pertama musim ini. Pertandingan Real Madrid melawan Barcelona bahkan selalu dijadikan pembuktian tim mana yang lebih pantas diunggulkan.

Namun, kabar buruk sudah menghampiri Real Madrid jauh sebelum laga digelar. Mereka kemungkinan tidak akan diperkuat strikernya Karim Benzema.

Manajemen Real Madrid mengkonfirmasikan bahwa Benzema memiliki masalah hamstring. Saat bertemu dengan Alaves, Benzema diganti sebelum pertandingan usai.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes Medis

Sejauh ini, belum bisa dipastikan waktu untuk pemulihan sang striker. Namun, kemungkinan pemain asal Prancis itu, bisa menghabiskan setidaknya dua minggu ke depan untuk pemulihan.

"Mengikuti tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Karim Benzema oleh tim medis Real Madrid Sanitas, dia telah didiagnosis dengan cedera pada hamstring kanannya. Pemulihannya akan terus dinilai," demikian pernyataan di situs resmi Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Hasil Negatif

Penampilan tim asuhan Julen Lopetegui ini, masih terus menurun. Mereka telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, dilansir AS, petinggi Real Madrid masih percaya dengan kemampuan Lopetegui dan merasa belum perlu melakukan pergantian pelatih. Namun, sikap tersebut bisa saja berubah apabila Real Madrid meraih hasil negatif di markas Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.