Sukses

Lukaku Bahagia MU Bungkam Newcastle, Tapi...

MU menang dramatis 3-2 atas Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/20/2018).

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Newcastle United. Tapi, ia sadar Setan Merah masih punya tugas berat.

MU menang dramatis 3-2 atas Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/20/2018). Dalam laga itu, Setan Merah langsung tertinggal dua gol pada sembilan menit pertama lewat tembakan Kenedy dan Yoshinori Muto.

Tuan rumah kemudian bangkit di babak kedua lewat gol Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez. Ini adalah adalah kemenangan perdana Setan Merah dalam lima pertandingan terakhir.

“Aku bisa pergi ke Belgia (bela timnas) dengan perasaan tenang setelah kemenangan atas Newcastle. Tetapi pada akhirnya, kami tidak berada di mana yang kami inginkan, jadi aku akan pergi ke Belgia, semoga berhasil bersama negaraku, tetapi mengetahui bahwa aku memiliki dua pertandingan penting bersama klub begitu kembali," kata Lukaku seperti dilansir Soccerway.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Putus Asa

(AP/Jon Super)

“Aku benar-benar pecundang yang buruk, jadi masuk ke pertandingan melawan Newcastle, aku benar-benar cemas, karena aku ingin menang."

“Syukulah kami memenangkan pertandingan dan sekarang yang terpenting dengan jeda internasional adalah tidak ada yang cedera. Ketika kami kembali, kami memiliki dua pertandingan penting di mana, jika kami memiliki hasil yang bagus, kami dapat bergerak maju,” Lukaku menambahkan.

3 dari 3 halaman

2 Lawan Berat

Pada laga selanjutanya, MU memang punya dua lawan berat. Mereka adalah Chelsea (20 Oktober) di Liga Inggris dan Juventus (24 Oktober) di Liga Champions.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU