Sukses

3 Pemain MU Ini Jadi Favorit Zidane Jika Gantikan Mourinho

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane sangat menyukai tiga pemain Manchester United (MU). Zidane bahkan menargetkan tiga pemain itu, selama menangani Real Madrid.

Pelatih asal Prancis ini, sekarang disebut-sebut bakal menggantikan kursi panas Jose Mourinho di Old Trafford. Kabar ini mengemuka menyusul hasil buruk MU di awal musim 2018-1919.

Pelatih berusia 46 tahun itu, telah menikmati kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya selama dua setengah tahun masa jabatannya di Santiago Bernabeu. Zidane memenangkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut dan satu gelar La Liga dan sejumlah penghargaan besar lainnya.

Sementara itu, MU mengalami pasang surut selama dua tahun terakhir bersama Mourinho. Mereka berhasil memenangkan Piala Liga dan gelar Liga Europa selama musim pertamanya tetapi berakhir tanpa trofi di musim kedua.

Setelah kehilangan tiga dari tujuh pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim ini, MU sekarang jauh tertinggal persaingan gelar, sehingga mereka tampaknya harus berjuang dalam semua aspek di lapangan.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-para-games-2018">Asian Para Games 2018</a> Mulai dari <a href="https://www.liputan6.com/bola/read/3659142/jadwal-lengkap-asian-para-games-2018-dan-cabang-olahraga-yang-dipertandingkan">Jadwal Pertandingan</a>, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di <a href="https://www.liputan6.com/asian-para-games">Sini</a>.</strong></em></p>

2 dari 3 halaman

Kehilangan Kepercayaan

Menurut Manchester Evening Standard, Zidane adalah penggemar berat Anthony Martial, David De Gea dan Paul Pogba. Ketiga pemain itu, ia rekomendasikan selama musim terakhirnya di Madrid.

Dan, perkembangan menarik sekarang ini, adalah peran Mourinho di MU yang masih menjadi tanda tanya. Sedangkan, nama Zidane terus disebut-sebut bakal mengisi posisinya.

Pelatih asal Portugal itu, tampaknya telah kehilangan kepercayaan dari para pemainnya. Perselisihannya dengan Paul Pogba dan hubungan yang kurang baik dengan anggota skuat lain menjadi pemicunya.

3 dari 3 halaman

Tanpa Kemenangan

The Red Devils akan berhadapan melawan Newcastle United pada Sabtu ini di Old Trafford. Pertandingan ini harus dimenangkan tim tuan rumah jika mereka ingin kembali ke musim dengan cepat.

Kekalahan 1-3 melawan West Ham, kemudian hasil imbang 0-0 melawan Valencia di Liga Europa, memperpanjang catatan klub tanpa kemenangan menjadi empat laga.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rossi: Saking Cepatnya, Winger MU seperti Naik Motor
Artikel Selanjutnya
Ayah Haaland Kunjungi Fasilitas Latihan MU, Real Madrid Gigit Jari?