Sukses

Pengacara Selebriti Dampingi Ronaldo Hadapi Tuduhan Pemerkosaan

Cristiano Ronaldo menghadapi tuduhan pemerkosaan terhadap mantan model Kathryn Mayorga.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tidak main-main tudingan pemerkosaan yang dilayangkan mantan model, Kathryn Mayorga. Pemain Juventus itu telah merekrut pengacara kondang, David Chesnoff, mewakili dirinya menghadapi skandal yang telah mencoreng nama baiknya itu.  

Seperti dilansir AS, David Chesnoff, dikenal sebagai pengacara papan atas. Chesnoff juga sudah terbiasa menangani kasus-kasus yang melibatkan selebriti dunia. 

Sebelum Ronaldo, dia pernah menjadi pengacara bagi Paris Hilton dan petenis Andre Agassi. Selain itu, dia juga pernah menangani kasus yang dialami Shaquille O'Neal, Mike Tyson, Bruno Mars, Leonardo DiCaprio, Jamie Foxx hingga angota keluarga Michael Jackon.

Chesnoff tinggal di Las Vegas, Amerika Serikat. Dia mendirikan kantor pengacara Chesnoff & Schonfeld. Chesnoff sangat sangat ahli dalam kasus-kasus pencemaran nama baik dan dipandang sebagai salah seorang pengacra terbaik di dunia untuk bidang tersebut. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ronaldo Membantah

Chesnoff tidak langsung bergerak cepat setelah ditunjuk Ronaldo, Rabu lalu. Chesnoff  langsung mengeluarkan pernyataan yang membantah keras tudingan Kathryn Mayorga. 

Sebelumnya, Mayorga mengaku sebagai korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Ronaldo di Las Vegas, Amerika Serikat, 2009 lalu. Kepada media Jerman, Mayorga menceritakan kronologis kejadian tersebut dan mengaku telah disogok agar tidak melanjutkan kasusnya. 

Sejumlah foto paparazzi memperlihatkan kedekatan Ronaldo dan Mayorga di sebuah kelab malam. Namun Ronaldo dengan keras membantah memperkosa mantan model tersebut. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.