Sukses

Sikat MU, Pellegrini: Kami Bermain Layaknya Tim Besar

MU kalah 1-3 di kandang West Ham.

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini memuji anak asuhnya yang menang lawan MU, Sabtu (29/9/2018). Manajer West Ham United itu menyebut seluruh pemain The Hammers punya mental juara.

MU takluk 1-3 dalam laga yang digelar di London Stadium. Ini adalah kekalahan ketiga MU dari tujuh laga Liga Inggris musim 2018/19.

Tiga gol The Hammers dicetak oleh Felipe Anderson, Marko Arnautovic dan bunuh diri Victor Lindelof. Sementara MU hanya membalas melalui Marcus Rashford.

"Hanya karena melawan MU atau Chelsea bukan berarti kita harus menumpuk pemain di belakang. Apalagi jika kita ingin mencuri poin," kata Pellegrini seperti dilansir Evening Standard.

"Melawan MU kami tampil layaknya tim besar. Kami bermain menyerang dan tidak hanya menunggu di pertahanan sendiri," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impresif

Kemenangan membuat West Ham naik ke posisi ke-13 klasemen. Mereka mengoleksi tujuh poin dari tujuh laga.

Sementara MU sendiri melorot ke posisi ke-10 klasemen. Setan Merah mengoleksi 10 poin dari jumlah laga yang sama.

"MU hanya mencetak gol melalui tendangan sudut. Jadi kemenangan ini sangat penting dan impresif," ujar eks manajer Manchester City itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.