Sukses

Main Imbang, Griezmann Komentari Kritikan Kapten Real Madrid

Antoine Griezmann puji kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Liputan6.com, Jakarta Antoine Griezmann mengatakan dia sangat menghormati Sergio Ramos setelah kapten Real Madrid secara terbuka mempertanyakan ambisi bintang Atletico Madrid itu.

Sebelumya, Ramos mendesak pelatih Atletico, Diego Simeone, untuk memberi Griezmann beberapa "nilai" setelah pemain Prancis itu, berbicara tentang peluang Ballon d'Or.

Griezmann mengklaim dia berada di level yang sama dengan superstar Barcelona, ​​Lionel Messi dan bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Pernyataan inilah yang mendorong respon dari kapten Real Madrid itu.

"Dia adalah teman kecilku, aku sangat menghormati dia. Dia adalah contoh bagi anak-anak dan bek tengah yang hebat," kata Griezmann.

"Bagi saya, ini adalah permainan, saya suka bersenang-senang dengan rekan satu tim dan dengan pemain dari tim lain. Kadang saya 'menyodok' dan kali ini saya 'ditusuk'," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Profesional

Ramos, dalam satu kesempatan, juga pernah membahas soal Griezmann. "Saya belum berbicara dengan Griezmann, terlepas dari pendapat satu sama lain, orang harus selalu sangat menghormati sesama profesional," ujar pemain senior Real Madrid tersebut.

3 dari 3 halaman

Bayangi Real Madrid

Griezmann dan Ramos "bentrok" lagi pada laga lanjutan Liga Spanyol dini hari tadi. Derby Madrid yang digelar di Santiago Bernabeu itu, berakhir tanpa gol.

Dengan hasil ini, Atletico kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona dan Real Madrid ada di urutan kesatu dan dua, setelah sama-sama mengumpulkan 14 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.