Sukses

WAGs Seksi Inter Milan Ingin Icardi Mencontoh Totti

Menurut Wanda, Icardi sangat ingin bertahan lebih lama bersama Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengonfirmasi suaminya selalu ingin bertahan di Inter Milan. Menurut Wanda, Icardi senang bermain untuk I Nerrazzurri.

Saat ini, Icardi memiliki klausul rilis kontrak dari Inter Milan sebesar 110 juta euro. Manajemen Inter Milan masih mencoba untuk memperpanjang kontrak penyerang Timnas Argentina itu.

"Tetap di satu klub untuk waktu yang lama merupakan tambahan nilai," jelas Wanda kepada Canale 5, seperti dilansir Tribal Football.

"Pilihannya selalu untuk bertahan di Inter Milan dan fans menyadari hal itu. Mencontoh seperti (Javier) Zanett dan (Francesco) Totti di Roma adalah nilai tambah dan bagus untuk siapa saja yang datang ke klub," tuturnya.

Selain itu, Wanda juga menyanjung striker Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, yang mencetak gol pertamanya musim ini, kemarin (26/9/2018). Wanda percaya Dybala dan Icardi akan menjadi masa depan Timnas Argentina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Dybala

"Di Argentina, Dybala terlihat sebagai juara. Dia bermain beberapa menit dengan Mauro di pertandingan terakhir untuk Timnas Argentina," terang Wanda.

"Mereka melakukannya dengan baik. Dia dan Icardi menjadi duet awal untuk masa depan," tambah wanita berusia 31 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Gol Pertama

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi merasa senang dengan kemenangan timnya atas Fiorentina pada pada giornata keenam Serie A dengan skor 2-1, Rabu (26/9/2018) dini hari.

Kemenangan ini berarti cukup besar bagi sosok Mauro Icardi. Kapten Nerrazurri itu akhirnya mencetak gol pertama mereka di Serie A setelah gagal mencetak gol pada lima laga sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.