Sukses

Eden Hazard Bakal Keluarkan Potensi Terbaik di Bawah Asuhan Sarri

London - Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, menilai Eden Hazard bisa mengeluarkan potensi terbaiknya di bawah asuhan Maurizio Sarri. Zola meyakini sistem yang dibangun Sarri cocok untuk bintang timnas Belgia tersebut.

Hazard menunjukkan performa impresif sejak kedatangan Sarri. Penyerang sayap berusia 27 tahun berhasil mencetak lima gol dari empat laga terakhir The Blues.

"Saya tidak merasa, menurut pendapat saya, bahwa dia telah mencapai potensi terbaiknya. Saya pikir tim tahun ini, dengan kehadiran Maurizio khususnya, kami akan membantunya mengeluarkan kemampuan terbaik," ujar Zola.

"Cara kami bermain akan sangat menguntungkannya karena kami banyak bermain di area lawan. Semakin kami mendekatkannya dengan gawang dan lebih banyak bola yang kami berikan di area kotak penalti maka dia akan semakin efektif," ia melanjutkan.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille tahun 2012. Ia sudah bermain dalam 213 laga dan mencetak 74 gol di semua ajang.

Sumber: Fourfourtwo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea