Sukses

Marco Asensio Bermimpi Pakai Nomor Punggung Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, berharap bisa memakai nomor punggung 10 milik Luka Modric.

Madrid - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, berharap bisa memakai nomor punggung 10 milik Luka Modric. Namun, Asensio masih harus memendam hasrat tersebut karena Modric masih berseragam Los Blancos.

Nomor 10 merupakan angka keramat di dunia sepak bola. Sejumlah pesepak bola top pernah memakai nomor yang identik dengan pemain pengatur serangan itu, mulai dari Michael Laudrup, Luis Figo, Robinho, Mesut Ozil, James Rodriguez, serta kini Luka Modric.

Penggawa timnas Kroasia itu kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Jika benar-benar hengkang dari Real Madrid, nomor 10 milik Modric ingin dimiliki Marco Asensio.

"Mereka tidak memberi tahu saya apa pun untuk mengubah nomor punggung, dan itu sebabnya saya juga belum bisa memutuskan," kata Asensio.

"10 adalah angka yang saya suka, tetapi ada di tangan Modric. Pada masa depan, saya akan menyukainya," lanjut pemain asal Spanyol tersebut.

Marco Asensio merupakan satu di antara pemain muda yang bersinar di Real Madrid. Sejauh ini, dia telah mendulang 22 gol dan 13 assist dari 5.306 menit bermain. Teranyar, Asensio mencetak gol tunggal kemenangan El Real atas Espanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/9/2018).

Dengan usia yang masih 22 tahun, perjalanan karier Marco Asensio masih panjang. Dia pun digadang-gadang bakal menjadi pemain terbaik dunia dan meraih trofi Ballon d'Or.

"Trofi Ballon d'Or? Pada akhirnya saya akan mendedikasikan diri dan jika itu tiba, hal itu akan tiba. Kita akan lihat pada masa depan," papar pemain yang mulai berseragam Real Madrid pada 24 November 2014.

Sumber: Sportsmole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.