Sukses

Live Streaming O Channel PSM Vs Sriwijaya FC di Vidio.com

Live Streaming O Channel PSM Vs Sriwijaya FC bisa Anda saksikan di Vidio.com

Liputan6.com, Makassar - Pertarungan sengit bakal terjadi di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (23/9/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. PSM Makassar akan menghadapi Sriwijaya FC.

PSM ingin meneruskan momen positif usai menang di kandang PS Tira pada 19 September lalu. Kemenangan itu sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan PSM pada lima laga Liga 1 sebelumnya. Dalam laga lima sebelumnya, PSM hanya mampu meraih empat imbang dan sekali salah.

Pelatih PSM, Robert Alberts, yakin skuatnya bisa meraih tiga poin di kandang sendiri. Sebelumnya, Juku Eja tercatat dua kali ditahan imbang tim tamu pada putaran kedua Liga 1 2018 di Makassar, yakni Perseru Serui 2-2 (5/8/2018) dan Barito Putera 1-1 (13/9/2018).

Sementara pelatih Sriwijaya, Subangkit juga yakin skuatnya meraih poin pada pertandingan besok. Apalagi, dia sudah bisa memainkan Alan Henrique, bek yang absen saat Sriwijaya ditahan Persebaya 3-3 pada pekan ke-22 (16/9/2018).

Kehadiran Alan dibutuhkan sebagai komando lini belakang untuk meredam serangan PSM, terutama menghalau serangan Juku Eja yang mengandalkan sisi sayap.

Live Streaming OChannel PSM Vs Sriwijaya FC di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming OChannel PSM Vs Sriwijaya FC di Liga 1 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming OChannel PSM Vs Sriwijaya FC di Liga 1 silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper) Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama (belakang) Marc Klok, Rizki Pellu, Wiljan Pluim (tengah), M. Rahmat, Ferdinand Sinaga, Zulham Zamrun (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam (kiper); Marckho Sandy, Achmad Faris, Goran Ganchev, Zalnando; Zulfiandi, Yu Hyun-koo, Nur Iskandar, Manuchekhr Dzhalilov, Esteban Vizcarra; Alberto Goncalves

Pelatih: Subangkit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.