Sukses

Bintang Chelsea Dinilai Sudah Sejajar dengan Lionel Messi

Liputan6.com, London - Pedro Rodriguez merasa terkesan dengan performa impresif yang ditunjukkan Eden Hazard di Chelsea pada awal musim ini. Ia menganggap Hazard sangat pantas disejajarkan dengan pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi.

Pedro merupakan lulusan akademi La Masia Barcelona. Pemain asal Spanyol itu bermain delapan tahun dengan Lionel Messi di Camp Nou.

Setelah itu, Pedro melanjutkan kariernya di Inggris bersama Chelsea pada 2015. Winger berusia 31 tahun itu sudah tiga musim terakhir menjadi rekan satu tim Hazard.

Pedro menilai Hazard mampu menunjukkan penampilan yang konsisten selama beberapa musim terakhir. Gelandang Belgia itu sangat layak masuk dalam jajaran pemain terbaik dunia saat ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pedro

"Jelas bahwa Hazard masuk dalam tiga atau empat pemain terbaik di dunia yaitu Leo, Cristiano Ronaldo, Neymar, dan Eden," kata Pedro kepada The Mirror.

"Karena setiap tahunnya, Eden mencetak gol, memberikan assist, bermain dalam banyak pertandingan, dan tampil sangat baik," ia melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Raih Ballon d'Or

Pedro menganggap Hazard sedang berada dalam performa terbaiknya dan semakin meningkat. Pedro menilai Hazard memenuhi semua syarat untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia.

"Saya tidak tahu, mungkin dalam beberapa tahun ke depan Eden bisa memenangi bola emas atau gelar lain karena dia pemain yang sangat bagus. Dia seorang bintang besar," ujar Pedro.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Hazard Sudah Selevel dengan Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Messi Masih Penting Untuk Argentina