Sukses

Live Streaming Liga 1: Madura United Vs Borneo FC di Indosiar

Live Streaming Liga 1: Madura United Vs Borneo FC di Indosiar Anda saksikan mulai puku 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United bakal berduel sengit dengan tamu mereka, Borneo FC di lanjutan pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga sengit ini digelar di kandang Madura United, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (22/9/2018).

Di laga ini, Madura United mencoba bangkit usai kalah 0-2 dari Arema FC pada Senin (17/9/2018) lalu. Pelatih Madura United Gomes de Oliveira ingin anak asuhnya melupakan kekalahan itu.

"Kami harus berupaya mengambil momentum lebih awal, status tuan rumah harus kami maksimalkan. Lupakan kekalahan, jadikan pelajaran buat menang melawan Borneo di lanjutan Liga 1," ucap Gomes seperti dikutip dari Bola.com.

Di sisi lain, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, dipusingkan dengan performa tim asuhannya. Dua kali kalah di kandang dan gagal mencetak gol menjadi bekal buruk untuk melakoni laga tandang.

"Salah satu permasalahan utama kami memang penyelesaian akhir. Dari dua laga terakhir sebenarnya banyak peluang, tapi tidak ada gol. Saya ingin semua elemen tim bangkit dan tampil lebih baik," ujarnya.

Live Streaming Indosiar Madura United Vs Borneo FC di Liga 1 dimulai pukul 15.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Madura United Vs Borneo FC di Indosiar di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Madura United Vs Borneo FC di Indosiar silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper); Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika (belakang); Rizky Dwi Febrianto, Slamet Nurcahyo, Milad Zeneyedpour (tengah); Bayu Gatra, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper); Leonard Tupamahu, Abdul Rahman, Dirga Lasut, Diego Michiels (belakang); Tijani Belaid, Hamisi Wahyudi, Renan Alves (tengah); Matias Conti, Lerby Eliandry, Titus Bonai (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.