Sukses

Cristiano Ronaldo Marah Besar Dapat Kartu Merah

Ronaldo diusir wasit Felix Brych dalam laga Juventus vs Valencia.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo jadi sorotan utama pada matchday pertama Liga Champions. Pria Portugal itu mendapat kartu merah pada laga debut di Liga Champions bersama klub barunya Juventus.

Ronaldo menerima kartu merah langsung dari wasit Felix Brych akibat insiden dengan bek Valencia Jaison Murillo di menit 29. Ronaldo terlihat mencolek kepala Murillo. 

Untungnya meski main dengan 10 pemain dan tanpa Ronaldo, Juventus masih mampu mengalahkan Valencia 2-0 di Mestalla. Dua gol Juventus dicetak gelandang Miralem Pjanic lewat eksekusi penalti.

Bek Juventus Leonardo Bonucci menyesalkan keputusan wasit yang mengusir Ronaldo. Menurutnya insiden tersebut tak layak berbuah kartu merah.

"Sejauh yang saya bisa lihat, itu adalah bentrokan yang cukup normal. Murillo meletakkan tangannya pada Ronaldo terlebih dulu, tapi hal seperti ini bisa terjadi dan kami harus menjadi lebih kuat ketimbang siapapun dan apapun," ujar Bonucci kepada Sky Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marah

Bonucci juga mengungkapkan Ronaldo marah besar dengan keputusan Brych memberinya kartu merah langsung.

"Ronaldo marah, tentu saja. wasit melihat apa yang dia lihat - tidak terlalu baik dan kami bisa mengatasi rintangannya," tegas Bonucci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.