Sukses

Live Streaming Liga 1: PS Tira Vs PSM di O Channel

Live streaming pertandingan Liga 1 PS Tira Vs PSM Makassar akan dimulai pukul 18:30 WIB di O Channel.

Liputan6.com, Bantul - PS Tira akan mencoba melanjutkan catatan positif mereka saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga ini akan digelar di Sultan Agung, Bantul, Rabu (19/9/2018).

Menghadapi PSM, PS Tira punya modal bagus. Pada laga sebelumnya, tim besutan NilMaizar ini meraih kemenangan atas tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 2-1.

Nil pun menargetkan kemenangan dalam laga kandang ini. Terlebih, torehan tiga angka bisa membuat PS Tira keluar dari zona degradasi. "Kami sudah siapkan semua untuk melawan mereka. Pemain sudah siap untuk pertandingan kali ini," kata Nilmaizar.

"Namun, PSM tim yang bagus. Kami harus bekerja keras sepanjang pertandingan nanti," tambahnya.

Sementara itu, PSM datang ke Bantul dalam kondisi penuh tekanan. Tanpa kemenangan di putaran kedua membuat suporter gerah dengan kinerja Robert Alberts dan skuatnya.

Bahkan, suporter mengadang bus pemain PSM yang hendak meninggalkan Stadion ndi Mattalatta Mattoangin, Makassar, usai ditahan Barito Putera 1-1 pada Kamis (13/9/2018) pekan lalu. Mereka menuntut Juku Eja kembali ke jalur kemenangan.

Live streaming pertandingan Liga 1 PS Tira Vs PSM Makassar akan dimulai pukul 18:30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming PS Tira Vs PSM Makassar di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PS Tira Vs PSM silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain PS Tira vs PSM

PS Tira (4-3-3): Syahrul Trisna (kiper); Abduh Lestaluhu, Radansyah Abu Bakar, Didik Wijayance, M Kasim Slamat (belakang), Ismi Hatue, Manahati Lestusen, Roni Sugeng (tengah); Dimas Drajat, Alexandar Rakic, Wawan Febriyanto (depan).

Pelatih: Nilmaizar

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper); Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steve Paulle, Reva Adi Utama (belakang); M. Arfan, Rizki Pellu, Wiljan Pluim (tengah); Zulham Zamrun, Alessandro Ferreira Leonardo, Ferdinand Sinaga

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.